Mimpi hari kiamat

Aku bermimpi tentang hari kiamat.
Aku bermimpi orang-orang berlarian menyelamatkan diri padahal, tak ada yang bisa mereka lakukan. Di hari itu semuanya akan hancur, tak ada harapan untuk menyelamatkan diri, tapi entah mengapa semua begitu gelap. mengenaskan. mereka berlari bermandi keringat tapi, semuanya musnah sesak, seperti semuanya telah hancur menjadi debu-debu.

Mereka mati dengan sangat sangat mengenaskan, mereka  terlalu mementingkan diri sendiri bahkan, bayinya sendiri mereka tinggalkan lalu mereka lari terbirit-birit, ada juga wanita hamil yang ditinggal, sungguh ini pemandangan yang sangat mengenaskan.

Tidakkah mereka sadar, bahwa ini adalah hari akhir?. mengapa semuanya terlihat seperti tak peduli pada apa yang ada disekitarnya?.

Aku melihat itu semua, walau hanya mimpi, tapi itu sangat menggambarkan. aku melihat sifat asli manusia disitu, mimpi itu terngiang-ngiang di benakku, betapa mengerikannya mereka.

Aku bertanya, jika aku adalah salah satu dari mereka apa aku akan seperti mereka juga? jika aku memiliki bayi apa aku akan meninggalkannya begitu saja sedangkan aku berlari menyelamatkan diri?. terlalu mengerikan. |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014. my blog