Mom of cat

Hi guys hari ini aku mau cerita tentang aku mengurus kucing kucingku simak ya =).

Jam 6 pagi anak anakku sudah mengeong keras minta makan. Mereka sangat bau karena aku belum membersihkan ecing (ecing itu sebutan keluarga kami untuk kotoran kucing)

Pertama-tama aku keluarkan anak-anakku dari kandang, mereka sudah menunggu kedatanganku rupanya. Aku menyapa mereka satu-persatu, lalu aku membersihkan kandang mereka, setelah itu aku menyerok ecing, aku sudah kebal dengan bau ini, bagi kalian yang belum terbiasa dengan bau ini kalian tak akan bisa menahannya.

Setelah membersihkan kandang kucing aku menyeduh susu Dancow untuk dua anak baruku yang berumur 3 Minggu. Mereka minum dengan lahap dan anakku yang bernama tutles juga ikut minum susunya. Aku menjemur mereka semua dibawah sinar matahari yang hangat, mereka terlihat begitu senang. Dua anakku yang baru berumur 3 Minggu bernama Yama & yimi.
Yama dan yimi

Yimi melihat burung merpati punya tetangga lalu ia mendekati burung-burung merpati itu dengan perlahan ia melangkah, lalu dia melompat dan membuat burung-burung merpati itu terbang, lucu sekali.
Lalu aku alihkan pandanganku ke Yama ia sedang berjalan dipinggir selokan ia melihat ke arah selokan dan mengeong, entah apa yang dipikirkannya, dan BYURR dia jatuh kedalam selokan. Ya... aku sudah biasa memandikan kucing, aku mandikan Yama, sepertinya Yama kedinginan, aku mengusap-ngusap badannya dengan shampoo, setelah itu aku mengeringkannya.

Waktunya makan telah tiba, aku memberi makan mereka dengan cat food yang bermerk Meo.

Mereka makan dengan sangat lahap.
Bagiku mengurus mereka bukanlah hal yang mudah, tapi bisa mengurusnya aku bahagia.
|

2 komentar:

Copyright © 2014. my blog